Warga NTT Siap Jaga Sulteng – Palu Ekspres
Daerah

Warga NTT Siap Jaga Sulteng

Staf Ahli Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Rusdi B Rioeh mewakili Gubernur Sulteng dalam upacara pengukuhan pengurus KKNTT Sulteng, Sabtu 29 April 2017 di Merryglow Hotel Palu. foto HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU EKSPRES, PALU – Warga perantau Nusa Tenggara Timur (NTT) di Sulteng berikrar akan senantiasa mendukung pemerintah dalam upaya menjaga keamanan di daerah ini.

Ikrar ini terdengar dalam upacara serah terima ketua serta pengukuhan pengurus Kerukunan Keluarga Nusa Tenggara Timur (KK-NTT) Sulteng periode 2017-2021 Sabtu 29 April 2017 di Merryglow Hotel Palu.

Adalah Ketua Umum KK-NTT Sulteng Yohanes Budiman yang mengucap ikrar itu. Yohanes Budiman merupakan ketua baru KK-NTT Sulteng menggantikan Maximus Jay.

“Kami warga NTT siap menjaga kerukunan dan menjaga Sulteng dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Menjaga keamanan di bumi Tadulako. Kami siap mati di negeriku di Tanah Kaili,”kata Budiman bersemangat membacakan sambutannya.

Budiman pun menyatakan kesiapan warga NTT Sulteng untuk menjaga NKRI. Ini sebagai bentuk perhatian sekaligus keprihatinan warga NTT atas apa yang menimpa Sulteng beberapa waktu terakhir.

Menurutnya, NTT cukup terkenal dengan pariwisatanya bahkan salah satu tempat perjuangan Bung Karno sewkatu diasingkan di Ende Flores. Tempat yang kemudian Presiden pertama RI tersebut merumuskan Pancasila.

“Berangkat dari hal itulah Warga NTT pun memiliki semangat akan perjuangan meski dimana saja berada,”kata Budiman.

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!