Kesehatan

Tren Baru Operasi Payudara, Putingnya Dibikin Nonjol

Tren ini sendiri, menurut Dr. Rowe, sudah diperkenalkan oleh para selebritas kenamaan dunia.

PALU EKSPRES, JAKARTA – Memilki payudara Indah dan proporsional adalah impian hampir setiap wanita. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang rela mengeluarkan biaya dalam jumlah besar hanya untuk memperbaiki bentuk yang mereka anggap jauh dari sempurna.

Lain dulu lain sekarang. Jika dulu kebanyakan wanita lebih fokus untuk mendapatkan ukuran payudara yang lebih besar, kini ada tren operasi baru yang sedang melanda para wanita di Amerika Serikat.

Jadi ketimbang memperbesar ukuran buah dada mereka, wanita Amerika kini lebih memilih untuk menonjolkan bagian puting payudara mereka.

“Augmentasi payudara saja tidak cukup, mereka ingin memperbaiki semuanya. Dewasa ini, semuanya jadi mungkin,” kata ahli bedah plastik dari American Board of Plastic Surgery, Dr. Norman Rowe kepada Mail Online yang dilansir MensHealth.com.

“Tren ini mulai ramai sejak 6 bulan terakhir, satu tahun paling lama,” sambungnya.

Tren ini sendiri, menurut Dr. Rowe, sudah diperkenalkan oleh para selebritas kenamaan dunia. Tujuannya sendiri cukup unik, yakni agar mereka bisa show-off bagian sensitif tersebut.

Dr. Rowe mengatakan, bahwa pasiennya akan datang dan memintanya untuk “menyulap” bagian puting mereka seperti apa yang mereka lihat di majalah-majalah.

“Beberapa pasien saya mengatakan bahwa mereka ingin bagian puting mereka terlihat lebih menonjol ketika mengenakan bathing suit (bikini salah satunya). Ini trend yang lagi happening saat ini, mereka ingin sesuatu untuk perlihatkan dan ditonjolkan,” ungkapnya mengakhiri.

(ruf/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!