Tiga Calon Rektor Unismuh Palu Tungu Keputusan PP Muhammadiyah – Palu Ekspres
Pendidikan

Tiga Calon Rektor Unismuh Palu Tungu Keputusan PP Muhammadiyah

PALU EKSPRES, PALU – Proses pemilihan Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, kini memasuki tahap akhir. Berdasarkan hasil pemilihan di Senat Universitas, yang digelar di ruang senat Unismuh Palu, Sabtu lalu, terpilih tiga nama calon Rektor, dari tujuh calon yang bersaing.

Ketiga nama yang terpilih tersebut, yakni Dr H Rajindra (21 suara), Dr Ali Supriadi (19 suara) dan Dr Heru Wardoyo (incumbent, 17 suara).

Setelah terpilih oleh Senat, salah satu dari ketiga nama yang terpilih tersebut, nantinya akan diputuskan oleh Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, menjadi Rektor Unismuh Palu periode berikutnya.

“Setelah dipilih oleh Senat tiga orang, nantinya PP Muhammadiyah akan memilih, dari ketiga nama tersebut, siapa yang akan menjadi Rektor Unismuh Palu periode mendatang,” jelas Kepala Bagian Humas Unismuh Palu, Fery, Senin (3/4).

Fery menyebutkan, keputusan dari PP Muhammadiyah, tentang siapa yang akan menjadi Rektor, diperkirakan akan diputuskan dalam waktu dekat.

“Perkiraannya, dalam waktu dekat ini. Karena masa jabatan Rektor saat ini akan habis pada bulan April 2017,” ujarnya.

Dr Rajindra, Dr Ali Supriad dan Dr Heru Wardoyo, dalam pemilihan Senat, berhasil unggul atas 4 calon lainnya, yang maju dalam pemilihan Rektor, yaitu Dr Aminun P. Omolu, Dr Samsul Haling, Dr Mustamin Idris dan Dr Osgar S. Matompo.

(mg01/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!