Olahraga

Soton Tak Sepantasnya Tuntut Liverpool Terkait Masalah Van Dijk

Fakta bahwa Liverpool sangat membutuhkannya dan harga yang tinggi, itu sudah cukup membantu Soton meraih keuntungan

PALU EKSPRES, LONDON – Sebuah kejadian menarik terjadi beberapa pekan lalu. Liverpool yang dikabarkan sudah sangat dekat dengan Virgil van Dijk, digagalkan negosiasinya oleh klub pemilik sang pemain, Southampton.

Liverpool dianggap mendekati Van Dijk dengan cara ilegal dan kebocoran berita ini ke media memperkeruh suasana. Van Dijk menuntut Liverpool ke pihak Premier League hingga The Reds meminta maaf dan memastikan tak bakal menggaet Van Dijk.

Legenda Liverpool, Steve Nicol, angkat bicara soal ini. Menurut dia Soton tak seharusnya sampai melaporkan Liverpool karena masalah yang ada.

“Setiap tim yang ingin merekrut pemain melakukan hal yang sama dengan Liverpool. Semuanya melakukan itu,” ujarnya kepada ESPN FC.

“Fakta bahwa Soton protes dan memang itu yang terjadi benar-benar tak seharusnya dilakukan. Mengatakan sesuatu seperti itu hanyalah hal bodoh. Fakta bahwa Liverpool sangat membutuhkannya dan harga yang tinggi, itu sudah cukup membantu Soton meraih keuntungan,” pungkas dia.

Liverpool sepertinya juga sudah setuju dengan harga sang pemain yang mencapai 50 juta pounds. Tapi, karena hal di atas, akhirnya hal tersebut urung. Dan sekarang Chelsea yang menjadi tim terdepan untuk menggaet sang pemain.

(rap/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!