Raffi Ahmad Ingin Datangi Makam Olga dan Julia Perez – Palu Ekspres
Seleb

Raffi Ahmad Ingin Datangi Makam Olga dan Julia Perez

PALU EKSPRES, JAKARTA – Pembawa acara Raffi Ahmad belum juga berziarah ke makam sahabatnya, Julia Perez. Hal tersebut membuat dirinya sempat dikritik warganet karena tidak pernah terlihat hadir di pemakaman. Bahkan hingga tujuh hari kepergian penyanyi dangdut yang meninggal Sabtu (10/6) lalu, dia tidak kunjung datang.

Suami Nagita Slavina pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait kritik yang diberikan penggemar itu. Menurutnya, dia hingga saat ini masih sibuk. Sehingga belum bisa berziarah ke makam Julia Perez yang terletak di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

“Kebetulan saya memang nggak bisa ikut. Jadwalnya padat,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (18/6).

Meski belum sempat datang, ayah Rafathar itu tetap mendoakan mendiang Julia Perez. Dia menilai selain kehadiran, yang terpenting saat ini adalah doa bagi almarhumah.

“Yang penting doa untuk Jupe. Saya sudah ketemu juga dengan keluarganya di acara, kalau gini kan yang penting doanya,” jelas Raffi Ahmad.

Presenter Dahsyat itu berharap secepatnya punya waktu kosong agar bisa datang berziarah ke makam Jupe. Kemungkinan Raffi dan Nagita datang ke makam Jupe saat Lebaran nanti.

“Rencananya Lebaran mau ke makam Olga terus ke makam Jupe. Hari biasa memang nggak biasa karena ada kerjaan. Insyaallah Lebaran kami ke sana,” tutupnya.

(ded/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!