PT Poso Energy dan Pemda Poso Bangun Kesepahaman Tentang 2 Hal Ini – Palu Ekspres
Ekonomi

PT Poso Energy dan Pemda Poso Bangun Kesepahaman Tentang 2 Hal Ini

PENANDATANGANAN- Presiden Direktur PT Poso Energy Achmad Kalla dan Bupati Darmin Sigilipu menandatangani MoU untuk memperbaharui dan membenahi debit air Danau Poso dan Pariwisata di seputaran Danau Poso. FOTO FERY/PE

PALU EKSPRES, POSO – PT Poso Energy resmi melakukan penandatanganan MoU dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Poso. Penandatanganan MoU itu di lakukan oleh Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu dan Presiden Direktur PT Poso Energy,  Achmad Kalla, di ruangan pertemuan Kantor Bupati Poso, Kamis (6/4).

Dalam kerja sama tersebut yang menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dengan agenda utama untuk memperbaharui dan membenahi debit air Danau Poso dan Pariwisata di seputaran Danau Poso. Bupati Poso dalam pertemuan yang dihadiri 13 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan sejumlah Anggota DPRD Poso,  mengatakan Pemda mendukung kerja sama itu untuk membangun Kabupaten Poso ke depan, khususnya kota Tentena.

“Penandatanganan ini berguna untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Poso, khususnya Kota Tentena untuk membenahi danau dan sungai Poso,” ujar Darmin Sigilipu, Kamis (6/4).

Sementara Presdir PT Poso Energy,  Achmad Kalla dalam pertemuan itu mengatakan pertemuan MoU tersebut sudah sejak lama direncanakan, untuk pembuatan taman air yang benar akan dilaksanakan, juga kerja sama dalam jangka panjang akan lebih diperhatikan. Agar pemberdayaan guna pengembangan dunia  pariwisata di Kota Tentena.

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!