Polda Ikut Pantau UNBK – Palu Ekspres
Pendidikan

Polda Ikut Pantau UNBK

TINJAU- Kepala Biro Humas dan Protokol Ridwan Mumu, Bimmas AKBP Eliazer Musa, bersama Pejabat TU Dinas Pendidikan dan Pengajaran Provinsi Sulteng meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat SMK yang dilaksanakan pada Kamis 6 April 2017. Foto HUMAS

PALU EKSPRES, PALU – Gubernur yang diwakili Kepala Biro Humas dan Protokol Ridwan Mumu, Kapolda yang diwakili Bimmas AKBP Eliazer Musa, bersama Pejabat TU Dinas Pendidikan dan Pengajaran Provinsi Sulteng dan rombongan melakukan peninjauan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat SMK yang dilaksanakan pada Kamis (6/4).

Rombongan yang dipimpin Karo Humas dan Protokol melakukan peninjauan pada SMK I Palu yang terletak di Jalan kartini. Pada kesempatan tersebut, rombongan disambut Kepala SMK I Palu Dra. Hj. Misran.

Hj. Misran menyampaikan bahwa pelaksanaan UNBK pada SMK I Palu berjalan dengan baik. Adapun jumlah peserta UNBK SMK I Palu sebanyak 194 siswa dan ditambah peserta UNBK dari luar SMK I sebanyak 12 siswa.

Hj Misran juga menyampaikan bahwa pelaksanaan UNBK sangat baik, efesien , tingkat kejujuran siswa bisa dipertanggungjawabkan dan tingkat akurasinya sangat tinggi.  Sehingga UNBK sangat baik dipertahankan  dan pelaksanaan UNBK setiap sekolah didampingi Tim Teknis, BPKP dan PT. PLN.

“Itu semua untuk menjamin agar pelaksanaan UNBK dapar berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kepala Biro Humas dan Protokol dan rombongan melakukan peninjauan langsung ke tempan ujian pada SMK I Palu dan sangat mengapresiasi pelaksanaan ujian karena dapat terlaksana dengan baik.

Ia berharap seluruh siswa yang mengikuti UNBK dapat memperoleh hasil yang baik dan memuaskan, sehingga tingkat kelulusan anak- anak di Sulawesi Tengah dapat 100 persen dan kemampuannya dapat dipertanggungjawabkan.

Rombongan selanjutnya meninjau pelaksanaan UNBK pada SMK 2 Palu dan pada SMK 2 Palu rombongan disambut kepala sekolah SMK 2 Palu Drs. Kasman, M,Pd.

(Humas Pemrov)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!