Pengakuan Anak Nani Wijaya Ketika Sang Ibu Dekat dengan Ajip Rosidi – Palu Ekspres
Seleb

Pengakuan Anak Nani Wijaya Ketika Sang Ibu Dekat dengan Ajip Rosidi

Ajip Rosidi dan Nani Widjaya

PALU EKSPRES, CIREBON – Aktris senior Nani Wijaya (72) dan Sastrawan Ajip Rosidi (79) kini resmi menjadi suami istri. Pasangan yang tak lagi muda itu, melangsungkan akad pernikahan di Masjid Agung Sang Cipta Rasa, Keraton Kesepuhan Cirebon, Minggu (16/4).

Anak Nani Wijaya, Cahya Kamila merasa happy dengan pernikah ibunya itu. Kamila berharap, keduanya selalu diberikan kebahagian dan kesehataan.

“Kalau curhat kedekatanya dengan suaminya ini nggak pernah. Cuma, semenjak ibu dekat dengan Pak Ayip, ibu jadi lebih gembira, ceria, dan bahagia,” ungkap Kamila.

Seperti diketahui, pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi menjadi viral diberbagai media. Lantaran di usia senja, keduanya memutuskan untuk menikah.

Akad nikah diselenggarakan sederhana dan dihadiri oleh sejumlah kerabat dari kedua mempelai di Masjid Agung Kasepuhan Cirebon, Minggu (16/4/2017).

Sekitar pukul 09.30, Ajip dengan lancar mengucapkan janji suci itu disaksikan oleh keluarga dan warga Keraton. Ajip meminang wanita 72 tahun itu dengan mas kawin sebesar 50 gram emas.

Sebelumnya, Nani Wijaya dan Ajip Rosidi memutuskan menikah usai berkenalan semenjak sebulan yang lalu. Setelah itu keduanya sepakat menikah untuk saling mendampingi.

“Kami bertemu sebulan lalu, lalu sepakat berumah tangga, karena kita butuh teman,” kata Ajip Rosadi yang kini juga telah berumur 79 tahun itu.

(fazri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!