Pendukung Ahok Beraksi di Dunia Maya, Website Pegadilan Negeri Diretas – Palu Ekspres
Nasional

Pendukung Ahok Beraksi di Dunia Maya, Website Pegadilan Negeri Diretas

PALU EKSPRES, JAKARTA – Selain aksi paduan suara dan demo di depan Lapas Cipinang oleh pendukung Ahok di Jakarta dengan berbagai kegiatan, aksi protes terhadap vonis hakim atas kasus penistaan agama oleh Ahok juga dilakukan di dunia maya. Situs resmi Pengadilan Negeri Negara, Jembrana, Bali, www.pn-negara.go.id, diretas oleh hacker.

Pada laman depan situs tersebut, muncul foto Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan pesan berbahasa Inggris tentang masa penahanannya selama 2 tahun. Peretas mengaku bernama Konslet & Achon666ju5t.

Laman depan situs pengadilan negeri tersebut kini berisi tulisan “Give his all to this country guilty and sentenced 2 years in jail. Simple explanation: they didn’t know the difference between “eat with spoon” and “eat spoon”. they claimed both are same meaning, and made this governor guilty. the end. #RIP Justice In My Country”.

Jika dalam Bahasa Indonesia bisa diartikan: “mereka tidak tahu perbedaan antara “makan pakai sendok” dan “makan sendok”. Mereka mengklaim kedua kalimat tersebut bermakna sama, dan membuat gubernur ini bersalah. #RIP keadilan di negaraku”

Hingga pukul 01.44 WIB, Kamis (11/5), situs pengadilan negeri tersebut tidak bisa diakses.

(ps/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!