Penakluk Avanza Resmi Mengaspal di Palu – Palu Ekspres
Ekonomi

Penakluk Avanza Resmi Mengaspal di Palu

PALU EKSPRES, PALU – Setelah diluncurkan dalam debut global bertajuk “world premiere” di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10 Agustus 2017, hari ini, Senin (28/8), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors corporation (MMC) meluncurkan “Next Generation MPV”, Xpander di Kota Palu.

Fauzan Abdillah, Administrasi Head Palu Group PT MMKSI, Minggu (27/8), mengatakan, Xpander secara resmi akan diperkenalkan kepada warga Kota Palu dan sekitarnya melalui launching yang dilaksanakan di Hotel Santika Palu, Senin 28 Agustus.

“Peluncuran ini dilaksanakan setelah Makassar melaksanakannya pada Rabu 11 Agustus di Four Points hotel by Sheraton Makassar dan selanjutnya di kota Manado pada 28 Agustus 2017,” ujar Fauzan. Peluncuran ini katanya, diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT. Bosowa Berlian Motor dan PT Makassar Mandiri Putra Utama. Pada acara ini, konsumen dan pengunjung diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi Mitsubishi Xpander yang dipersiapkan sebagai penakluk Avanza, sekaligus membuktikan sendiri fitur-fitur unggulan yang disematkan pada Xpander.

foto Xpander Palu

Pada acara ini, konsumen dan pengunjung diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi Mitsubishi Xpander yang dipersiapkan sebagai penakluk Avanza, sekaligus membuktikan sendiri fitur-fitur unggulan yang disematkan pada Xpander.

Sebelumnya, peluncuran Xpander dilaksanakan di Kota Makassar yang menghadirkan penampilan istimewa dari Mytha Lestari untuk menambah semaraknya acara.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan anda selama ini. Dan dengan kerendahan hati, kami berharap Anda akan terus mendukung Mitsubishi XPander yang kami hardirkan untuk Anda, untuk meraih sukses di pasar Indonesia,” tegas Hideki Miya, Deputy Group Head of Sales Strategy, PT MMKSI, pada sambutannya.

Hideki Miya mengatakan, Kota Makassar dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander, dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Makassar dan Sulawesi Selatan.

Pada periode peluncuran ini, penjualan Xpander di Makassar dan Sulawesi Selatan sendiri ditargetkan untuk dapat meraih 20 persen dari pangsa pasar kelas small MPV area, dengan capaian sebesar 90 unit per bulan, dan daerah Sulawesi memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar 12 persen.

(fit/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!