Olahraga

Mourinho Tak Menyesal Lepas Schneiderlin

Dia yang meminta kami untuk menjualnya agar bisa bermain pada tiap laga

PALU EKSPRES, JAKARTA – Manajer Jose Mourinho memang melepas gelandang Morgan Schneiderlin pada bursa transfer musim dingin ke Everton. Hal ini dilakukan karena sang pemain memang kesulitan mendapat menit bermain.

Meski begitu penjualan Schneiderlin dan Memphis Depay rasanya bukan sesuatu yang tepat. Karena saat ini Man United sedang mengalami krisis cedera yang sangat parah.

Mourinho pun angkat bicara. Dia mengaku bahwa sama sekali tidak menyesal akan putusan yang dibuat dalam bursa transfer kala itu.

“Kami tidak berkata kepada Schneiderlin ingin menjualnya. Dia yang meminta kami untuk menjualnya agar bisa bermain pada tiap laga,” ujar Mourinho pada konferensi pers.

“Kadang ada dilema untuk mempertahankan skuat tetap gemuk. Ada pemain yang tak mau bertahan bahkan pemain muda, karena tak mendapat kesempatan yang banyak. Itu kondisi yang sulit. Kami berada dalam situasi ekstrim. Tapi, ini menjadi Blessing in Disguise dan bisa membuat tim semakin kuat. Sehingga para pemain muda pun punya mental yang apik,” pungkas dia.

(rap/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!