Merasakan Sensasi Mengudara di Atas Teluk Palu – Palu Ekspres
Palu

Merasakan Sensasi Mengudara di Atas Teluk Palu

Ferris Wheel, Wahana Baru Warga Kota

CitraLand hunian ekslusif di wilayah Palu Utara kembali menghadirkan wahana baru untuk warga Kota Palu. Di sini pengunjung akan merasakan sensasi melambung jauh atas ketinggian 30 meter.

Yardin HasanMamboro, Palu Utara

SEORANG ibu tergopoh menaiki tangga di samping kiri di anjungan bianglala. Di belakangnya, pria berkacamata menggandeng bocah lelaki juga bergegas naik ke anjungan menunggu antrean berikutnya.

Di antrean ketiga, seorang bocah perempuan sambil menggenggam lengan bapaknya, tampak tak sabar segera berada dalam kabin, merasakan sensasi mengudara di atas ketinggian 30 meter tersebut. Karena jumlahnya yang terbatas hanya 50-an orang, antrean pun tidak berdesakan. Mereka sabar menunggu arahan petugas.

****
Kesibukan menjelang beduk buka puasa pada sore itu di area baywalk CitraLand Palu tampak lebih ramai dari biasanya. Selain live music di spot destinasi wisata keluarga itu, Managemen PT CitraLand Palu menghadirkan para penghuni perumahan mewah tersebut.

Sore itu mereka menjadi saksi beroperasinya wahana bianglala kedua di Indonesia setelah CitraLand Semarang itu. Menandai beroperasinya wahana dengan 18 kabin dan lebar 30 meter tersebut, managemen menggelar prosesi opening sederhana, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager PT Citraland Palu, Cholief Choerrasjaini diserahkan kepada sejumlah direksi, Minggu 18 Juni pekan lalu.

Sesuai pemotongan tumpeng, giliran penghuni perumahan CitraLand menaiki anjungan untuk selanjutnya diarahkan petugas naik di kabin. PT CitraLand memberikan privilege (hak istimewa) kepada penghuni perumahan CitraLand Palu.

”Sebagai bentuk terima kasih managemen kepada warga perumahan CitraLand, maka sore ini kami mengundang warga perumahan untuk mencoba wahana baru kami,” ungkap master of ceremony yang juga Humas PT CitraLand Palu- Naomi.

Prev1 of 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!