Seleb

Kapten Tim KIII JKT48 Berhasil Taklukkan Semeru

Kegiatan mendaki gunung tidak untuk membuat citra baru terkait penampilan dirinya.

Vinny dan bendera Indonesia serta Tim KIII di Puncak Mahameru (Twitter @Viny_JKT48)

PALU EKSPRES, JAKARTA – Pekan depan, tepatnya pada Sabtu (29/7), Tim KIII JKT48 menggelar konser tunggal Jangan Kasih K3ndor. Untuk menunjukkan keseriusan dalam mempersiapkan konser itu, Kapten Tim Ratu Vienny Fitrilya mendaki gunung tertinggi di pulau Jawa, yakni Semeru. Pada Rabu (12/7), dia berhasil mengibarkan bendera Tim KIII di Puncak Mahameru.

Usai turun dari gunung, Vinny –sapaan akrabnya– menceritakan banyak hal secara khusus kepada Jawa Pos. Terutama, makna pendakian ke gunung setinggi 3,676 meter dari permukaan laut di Jawa Timur itu, dan konser Jangan Kasih K3ndor. Dia ingin, agar semua melihat bahwa timnya tidak main-main.

’’Semoga Tim KIII bisa benar-benar ada di puncak. Seperti bendera yang aku kibarkan di puncak tertinggi Pulau Jawa,’’ katanya.

Vinny menambahkan, tekad dan usaha kerasnya berhasil membawa ke Puncak Mahameru. Dia berharap, teammates di KIII juga termotivasi untuk menaklukkan berbagai tantangan atau gunung di hidupnya. Termasuk, untuk berusaha melampaui batas mereka.

’’Aku sendiri bukan member yang terkenal dengan fisik kuat. Tapi kenyataannya, dengan tekad aku berhasil sampai di sana. Aku yakin Tim KIII bisa bersinar lebih terang lagi,’’ urainya.

Lebih lanjut gadis artistik itu menjelaskan, perjalanan tersebut juga memberikan banyak pelajaran untuknya. Utamanya, membuat dia makin jatuh cinta dengan alam Indonesia yang memang sangat bagus. ’’Aku berharap, ini tidak menjadi perjalanan mendaki terakhirku. Serius, aku ingin merasakannya lagi,’’ tuturnya.

Gadis yang berulang tahun tiap 23 Februari itu memastikan, kegiatan mendaki gunung tidak untuk membuat citra baru terkait penampilan dirinya. Vinny menyebut, perjalanannya tidak untuk membentuk image sebagai sporty girl. ’’Apakah itu berdampak sama aku kedepannya, ya pasti. Cuma kalau berusaha mengubah image sih enggak ada pikiran ke sana,’’ tandasnya.

Nah, penasaran tentang gunung mana lagi yang ingin ditaklukkan Vinny? atau, kepo dengan makanan apa saja yang dia konsumsi selama mendaki?. Berbagai keseruan dan halangan terkait pendakian pertamanya itu bisa secara detil dibaca melalui Jawa Pos Metropolitan edisi Senin (17/7) besok.

(dim/JPK)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!