Olahraga

Kalah dari Bali United, Djanur Sebut Persib…

Pelatih persib Djanur Nurdjaman

Gol Marcos Flores yang meneruskan bola rebound hasil tendangan Sylvano Comvalius tak lepas dari counter attack Bali United.

PALU EKSPRES, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyebut timnya kalah dari tuan rumah Bali United, Rabu (31/5) malam karena serangan balik. Djanur – sapaan akrabnya, mengakui bahwa serangan balik Serdadu Tridatu cukup merepotkan.

Gol Marcos Flores yang meneruskan bola rebound hasil tendangan Sylvano Comvalius tak lepas dari counter attack Bali United. “Ini kekalahan pertama. Hasil yang tidak memuaskan karena kami main cukup bagus. Selamat buat Bali United,” sebut Djanur seperti dilansir liga-indonesia.id.

Imbuhnya, “Bali United banyak mengancam lewat serangan balik. Gol Marcos berawal dari skema tersebut”.

Terlepas dari itu, Djanur menilai kepemimpinan wasit kerap membuat keputusan keliru. Dia menyebut seharusnya gol Marcos tak disahkan lantaran sebelumnya dia dianggapnya telah mendorong Vladimir Vujovic.

“Kami sudah kerja keras. Keputusan wasit juga banyak merugikan tim. Termasuk gol yang terjadi. Ada protes karena kami melihat ada dorongan dan itu luput dari pengawasan. Tapi apa boleh buat, hasilnya kami kalah 0-1,” pungkas Djanur.

(epr/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!