Jasa Raharja Pamerkan Produk Unggulan Binaan – Palu Ekspres
Daerah

Jasa Raharja Pamerkan Produk Unggulan Binaan

SULTENG EXPO – Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulteng, Dwi Rusmin T. (kiri), saat sosialisasi, di stand pameran Jasa Raharja, pada perhelatan Sulteng Expo 2017, akhir pekan kemarin. FOTO JASA RAHARJA

PALU EKSPRES, PALU – PT Jasa Raharja Cabang Sulteng, turut serta dalam perhelatan Sulteng Expo 2017, memeringati HUT ke-53 Provinsi Sulteng, di halaman Masjid Agung Darussalam Palu, 13-17 April 2017.
Dalam stand pameran, PT Jasa Raharja menyertakan produk-produk unggulan, dari para mitra binaan BUMN yang bergerak di bidang jasa asuransi tersebut. Di antaranya, kerajinan kayu hitam (ebony) dan sayuran organik.

PT Jasa Raharja selaku BUMN, turut aktif berpartisipasi, dalam pertumbuhan dan perkembangan usaha kecil menengah (UKM) di Sulteng.

“Jasa Raharja akan berupaya, untuk terus melakukan pembinaan yang seefektif mungkin. Salah satunya, dengan mengikutsertakan mitra binaan unggulan, pada kegiatan seperti Sulteng Expo ini,” jelas Humas PT Jasa Raharja Cabang Sulteng, Arditya, melalui rilisnya, akhir pekan kemarin.

Selain memamerkan berbagai produk binaan unggulan, di sela-sela kegiatan Sulteng Expo 2017, PT Jasa Raharja juga memberikan sosialisasi, terkait dengan fungsi PT Jasa Raharja, sebagai pengelola UU nomor 33 dan 34 tahun 1964, tentang pertanggungan wajib kecelakaan penumpang umum dan kecelakaan lalu lintas jalan.

Sosialisasi ini, dipimpin langsung Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulteng, Dwi Rusmin T, yang menjelaskan tentang peran Jasa Raharja, untuk turut serta sebagai pengemban misi pemerintah.

Yakni mendorong kegiatan dan pertumbuhan ekonomi kerakyatan, serta terciptanya pemerataan pembangunan, melalui perluasan lapangan kerja, kesempatan berusaha, dan pemberdayaan masyarakat, di wilayah kerja PT Jasa Raharja.

“Salah satunya, melalui program Bina Lingkungan, yang sesuai dengan Peraturan Menteri BUMN, tentang Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Badan Usaha Milik Negara,” tambah Arditya.

(abr/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!