Jadi Puteri Indonesia 2017, Ini Profil Bunga Jelita Ibrani – Palu Ekspres
Seleb

Jadi Puteri Indonesia 2017, Ini Profil Bunga Jelita Ibrani

Bunga Jelita Ibrani

PALU EKSPRES, JAKARTA – Bunga Jelita Ibrani berhasil menyisihkan dua finalis lainnya yang sama-sama lolos masuk dalam tiga besar finalis Puteri Inonesia 2017, yakni Kevin Liliana dari Jawa Barat dan Karina Nadila Niab dari Nusa Tenggara Timur.

Wanita kelahiran 16 September 1991 ini biasa dipanggil Bunga. Ia telah berkecimpung di dunia modeling selama 11 tahun. Bunga memiliki tinggi badan 180 cm.

Salah satu prestasi internasional yang pernah di raih oleh Bunga Jelitha Ibrani adalah menjadi pemenang di ajang Super Model Of Asia Pacific 2012 yang diadakan di Bangkok

Sebenarnya, banyak yang merekomendasikan Bunga Jelitha untuk mewakili Indonesia di kontes kecantikan Miss Universe 2013. Tentu dengan mengikuti pemilihan Puteri Indonesia terlebih dahulu.

Bunga dianggap mampu dan juga capable untuk bersaing di ajang internasional tersebut, tidak hanya karena Ia jago berjalan diatas Cat Walk, tetapi karena dia juga memiliki 3B brain, beauty and behavior.

Kini, dengan perjuanganya yang gigih dan berhasil mendapatkan anugerah Puteri Indonesia 2017, Bungan berpeluang besar ikut kontes Miss Universe 2017.

(MS/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!