Ini Penjelasan Pasha Ungu soal Konser di Singapura yang Diduga Pakai Uang Perjalanan Dinas – Palu Ekspres
Palu

Ini Penjelasan Pasha Ungu soal Konser di Singapura yang Diduga Pakai Uang Perjalanan Dinas

PALU EKSPRES, PALU – Wakil Wali Kota (Wawali) Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu, mengungkapkan pembelaanya terkait kasus konser band Ungu di Singapura.

Pasha yang disebut DPRD Kota Palu tekah menggunakan uang negara untuk kepentingan konsernya, mempersilakan para legislator memeriksa anggaran perjalanan dinasnya.

Menurut dia tidak masalah jika dewan ingin mendalami sumber dana perjalanannya dinasnya.

“Kami di Pemerintah Kota itu sangat membuka ruang, persoalan apakah akan ada pengecekan dan pemeriksaan tidak ada masalah,” kata Pasha di gedung DPRD Palu kemarin.

Dia mengatakan, dirinya tidak akan menghalangi dewan melakukan pengecekan anggaran perjalanan dinasnya, karena itu memang tugas wakil rakyat.

“Yang jelas satu perak pun tidak ada anggaran perjalanan dinas yang saya gunakan untuk pergi ke Singapura,” kata Pasha.

Pasha saat memberikan keterangan didampingi Ketua DPRD Palu Muhammad Iqbal Andi Magga serta Anggota Komisi B Ratna Mayasari dan Anggota Komisi A Raodah.

Pasha menyatakan, salah satu hasil dari kunjungannya ke luar negeri seperti Singapura dan Malaysia, yaitu Raja Pahang berniat memberi bantuan kepada UKM yang ada di Sulteng

“Maka saya sudah undang beliau ke Palu saat festival Pesona Palu Nomoni, di situ bantuan akan diberikan,” katanya.

Pasha menyatakan kembalinya dia ngeband bersama Ungu bukan berarti dia akan meninggalkan kerjanya sebagai Wakil Wali Kota.

“Kembali saya manggung sudah saya bahas dengan sejumlah pihak termasuk ketua DPRD. Kemudian DPRD juga wajib untuk mengawasi semua kerja-kerja pemerintah berkaitan dengan pencapaian visi misi Kota Palu,” katanya.

(Fajar/PE)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!