Ini Komentar Sandiaga Uno soal Video Kampanye Ahok-Djarot – Palu Ekspres
Nasional

Ini Komentar Sandiaga Uno soal Video Kampanye Ahok-Djarot

PALU EKSPRES, JAKARTA – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno ogah mengomenari terlalu jauh ihwal video kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Kepada wartawan, Sandi hanya meminta siapapun tak sembarangan dalam menilai seseorang.

“Oh itu yah yang di videonya Ahok-Djarot, saya lihat kemarin. Saya nggak mau komentar deh, karena saya nggak ahli komunikasi kampanye, tapi jangan melegalisasi dan melabelasasi sekelompok tertentu dengan anarkis dan perpecahan,” kata Sandiaga, Senin (10/4).

Sandiaga mengajak seluruh warga maupun pasangan calon gubernur dan wakil gubernur saingannya di sisa masa kampanye beberapa hari ke depan untuk menciptakan suasana sejuk, sehingga setelah pencoblosan nanti harapan seluruh masyarakat dapat terjawab.

“Kita gunakan kesempatan di sembilan hari ini untuk fokus di program-program yang justru mempersatukan warga karena kita harus bicara apa yang menjadi harapan 19 April,” kata dia.

Sebagaimana diketahui, dalam video berdurasi 1 menit yang beredar menuai kritik dari kalangan alim ulama dan kaum muslimin, salah satu adalah KH Abdullah Gymnastiar (Aa gym).

Aa Gym menuliskan rasa penyesalan atas upload video tersebut dalam akun twitternya.

“Semoga pa Ahok tak membuat lagi vidio kampanye yang menyudutkan umat Islam. Bila ingin menang silahkan lakukan cara dengan cara terhormat. Bila ingin menunjukkan kehebatan etnis Tionghoa silahkan saja tanpa harus menjelekan umat Islam,” kicau Aa Gym di @aagym.

(dem/rmol/mam/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!