Daerah

Hilang Berhari-hari, Jasad Handi Ditemukan Tertanam di Lumpur

Korban berhasil ditemukan oleh Tim Basarnas dan pihak kepolisian yang dibantu warga saat menjelang Magrib.

Evakuasi - Alat berat excavator sedang melakukan penggalian untuk evakuasi korban yang terjerembab di bawah tanggul di sungai Olaya. FOTO ASWADIN/PE.

PALU EKSPRES, PARIMO – Handi Saputra (9) Warga Desa Olaya Kecamatan Parigi, yang merupakan siswa SD Inpres 1 Bantaya Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), yang dikabarkan hilang sejak hari Jumat 16 Juni 2017 lalu, akhirnya ditemukan pada Senin 19 Juni 2017 sekira pukul 23.00 Wita.

Penemuan jasad Handi tersebut setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih tiga hari oleh pihak keluarga, masyarakat setempat, pihak Kepolisian Polres Parimo dibantu Tim Basarnas.

Jasad Handi ditemukan tertanam dilumpur tepatnya di bawah jembatan jalur II Desa Olaya, setelah sebelumnya alat berat jenis Excavator dikerahkan untuk melakukan penggalian di sekitar lokasi yang diduga tempat korban tertanam.

Menurut sejumlah warga setempat yang melihat langsung proses evakuasi di lokasi tempat kejadian, korban berhasil ditemukan oleh Tim Basarnas dan pihak kepolisian yang dibantu warga saat menjelang Magrib.
Handi diduga terseret arus sungai yang saat itu dalam kondisi banjir.

Usai evakuasi, korban langsung dilarikan ke RSUD Anuntaloko untuk diotopsi. Setelah itu diserahkan ke pihak keluarga dan pulangkan ke rumah duka di Desa Olaya. Menurut informasi yang dihimpun media ini, jenazah korban akan dikebumikan Selasa 20 Juni 2017 sekira pukul 1.00 wita.

(mg4/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!