Hadir di Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2017, Miss Universe 2016 Merasa Seperti di Rumah Sendiri – Palu Ekspres
Seleb

Hadir di Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2017, Miss Universe 2016 Merasa Seperti di Rumah Sendiri

Miss Universe 2016 Iris Mittenaere

PALU EKASPRES, JAKARTA – Miss Universe 2016 Iris Mittenaere tampil anggun dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta.

Iris naik ke atas panggung diarak oleh dua orang di singgasana berwarna emas. Ia tampak sumringah menyapa para hadirin pada Jumat malam (31/3).

Saat ditanya bagaimana perasaanya, ia mengaku sangat baghagia. “Saya merasa seperti berada di rumah sendiri,” katanya, seperti disampaikan penerjemah.

Menurutnya, ini adalah kali ke dua ia datang di Indonesia. Pertama kali datang ke Bali. Orang Indonesia yang Ia kenal adalah Angin Cita Sasmi, penyanyi kelahiran Bandung yang kini menjadi warga Prancis.

“Saya sangat kagum dengan Indonesia. Ini kali kedua saya berada di Indonesia. Saya sangat jatuh cinta dengan Bali. Saya berkesempatan lebih banyak untuk mengenal Indonesia,” katanya dalam Bahasa Prancis.

“Saya sudah lama mengenal Indonesia. Pertama saya mengenal Anggun. Dan bagi saya, Indonesia akan selalu menjadi bagian dari hidup saya,” katanya.

Untuk diketahui, pada ajang penganugrahan Puteri Indonesia 2017 ini, ada 3 finalis yang berhasil masuk dalam kontestasi, bersaing menjadi puteri Indonesia 2017. Mereka adalah: Kevin Liliana dari Jawa Barat, Bunga Jelitha Ibrani dari Jakarta 5, dan Karina Nadila Niab dari Nusa Tenggara Timur.

(MS/Palu Ekspres)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!