Duh, Ada Lagi Nih Pria Bunuh Diri Live via Facebook – Palu Ekspres
Internasional

Duh, Ada Lagi Nih Pria Bunuh Diri Live via Facebook

Cuplikan video Arjun Bharadwaj sesaat sebelum bunuh diri. Foto: boldsky

PALU EKSPRES, MUMBAI – Beragam unggahan di media sosial belakangan ini sangat memprihatinkan. Belum hilang ingatan masyarakat tentang kasus bunuh diri yang disiarkan secara langsung di media sosial Facebook oleh Pahinggar Indra warga Jagakarsa, Jakarta Selatan, kini kasus serupa juga dilakukan seorang mahasiswa asal Mumbai India, seperti dilansir Boldsky, Selasa (4/4).

Namanya Arjun Bharadwaj (23). Arjun Bharadwaj adalah seorang mahasiswa di Narsee Monjee College jurusan Ekonomi dan Perdagangan. Arjun nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai 19 apartemen Taj Land Ends, Mumbai.

Entah apa yang ada di pikiran Arjun menyiarkan detik-detik dirinya secara langsung di FB sebelum akhirnya lompat bunuh diri. Video tersebut terekam pada Senin (3/4 ) pukul 05.36 waktu India.

Di dalam video dia terlihat seperti memberikan tutorial bagaimana dia akan mengakhiri hidupnya dengan menulis cerita sambil mabuk. Dia terlihat merokok sambil minum alkohol saat merekam kejadian tersebut. Arjun bahkan sempat menikmati gigitan pasta terakhirnya.

Sembilan catatan yang ditulisnya ditujukan pada teman dan keluarganya untuk meminta maaf. Ucapan selamat tinggal juga diutarakan dalam video itu.

Postingan FB terakhirnya adalah foto dirinya sebelum dia bunuh diri. Belum jelas apa yang menyebabkan Arjun depresi sampai dia harus memutuskan bunuh diri mengakhiri hidupnya.

(cr1/jpg/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!