Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Juventus Seharusnya Dapat Penalti

64

PALU EKSPRES, JAKARTA – Massimiliano Allegri tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Juventus hanya meraih satu angka saat melawat ke kandang Atalanta, Sabtu (29/4) dini hari WIB. Dia pun melakukan hal yang tak biasa dengan mengatakan Juventus seharusnya mendapat penalti.

Itu memang bukan kebiasaan Allegri, mencari alibi setelah timnya gagal menang. Namun, dia merasa dalam laga melawan Atalanta, Juventus memang telah dicurangi wasit Marco Guida.

“Saya tak pernah membicarakan insiden di dalam lapangan. Saya justru selalu tersenyum usai laga. Namun, saya melihat kami memang telah dirugikan oleh wasit,” sebut Allegri seperti dilansir Football Italia.

Imbuhnya, “Semua orang bisa melihat bahwa kami layak mendapat penalti. Tapi, wasit tak memberikannya. Itu sebuah putusan yang tidak relevan bagi kami”.

Klaim penalti itu terjadi saat skor imbang 1-1. Dalam sebuah momen, seorang pemain Atalanta terlihat menyentuh bola di area terlarang. Namun, wasit tak meresponsnya dan bergeming dengan putusannya.
(epr/JPG)

Komentar ditutup