Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Wow! Terpaut 55 Tahun, Mantan Wakil Walikota Ini Lamar Gadis Desa dengan Mahar Rp1 Miliah

25

PALU ESKPRES, PAREPARE – Sekian lama hidup tanpa pendamping, mantan Wakil Wali Kota Parepare, Tajuddin Kammisi akhirnya putar haluan. Buktinya, meski usianya sudah senja, dia memutuskan untuk menikah lagi.

Kali ini, mantan pendamping Walikota Zain Katoe di Parepare yang sudah berumur 70 tahun itu memilih gadis muda di Bone. Usianya disebut-sebut terpaut 55 tahun. Pilihan Tajuddin, tidak sembarangan. Istri barunya berparas cantik dan berkulit putih.

Namanya, Andi Fitri. Dia berasal dari Desa Tengnga-Tengnga, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dilansir dari Fajaronline.com (Jawa Pos Group), Andi Fitri merupakan gadis desa yang masih kuliah di Universitas Bosowa, Makassar. Usianya masih 25 tahun. Pilihan Tajuddin, tidak sembarangan. Istri barunya ini berkulit putih.

Ada isu bahwa Tajuddin rela merogoh kocek hingga miliaran sebagai mahar untuk sang bunga desa. Penikahan yang lebih pas disebut antara anak dan cucu ini langsung mengalahkan kehebohan Wakil Bupati Soppeng, Supriansa. Awalnya, Supri disebut-sebut menyiapkan mahar miliaran untuk calon istrinya. Namun, faktanya tidak demikian.

(fjr/sad/JPG)

Komentar ditutup