Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

LPTQ Sulteng Diminta Proaktif Rekrut Kader

28

PALU EKSPRES, PALU – Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sulteng periode 2017-2021 baru saja dilantik, Selasa 18 April 2017 kemarin. Proses pelantikan dirangkai sekaligus pembukaan rapat kerja daerah (LPTQ) lembaga tersebut.

Gubernur Sulteng yang diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulteng Derry B Djanggola berharap pengurus baru dapat lebih berkomimen mengembangkan lembaga tersebut.

Pengurus yang baru saja dilantik sebut Derry memiliki pengalaman dan kemampuan dalam menata organisasi keagamaan khususnya lembaga pengembangan tilawatil qur’an,

Selaku pembina LPTQ Sulteng, Derry berharap komitmen pengurus yang terpilih betul-betul memiliki pandangan yang visioner dan integritas yang tinggi.  Agar membawa LPTQ tidak saja menjadi wadah pengembangan tilawatil qur’an tetapi juga diarahkan sebagai wadah pembinaan dan pengembangan dakwah

“Kiranya tulus dan ikhlas menjalankan amanah ini serta menjaga kekompakan bersinergi dengan segenap komponen stakeholder terkait,”sebutnya.

Komentar ditutup