Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Tampil Cantik dengan Busana Motif Polkadot

77

DOK. Busana motif polkadot yang dikenakan Kate Middleton jadi tren busana yang digandrungi banyak usia.

SALAH satu motif busana yang timeless adalah polkadot. Ya, dengan busana motif polkadot Anda bisa menciptakan berbagai macam gaya.

Berikut tips terlihat menarik dengan menggunakan motif polkadot sebagaimana dilansir Glamradar.

– Cara yang paling trendi dalam mengenakan busana motif polkadot adalah dengan bergaya klasik. Ya, cukup padukan busana polkadot Anda dengan aksesori yang minimalis seperti kalung atau anting mutiara.

– Sejumlah orang merasa berlebihan ketika memakai busana polkadot. Jika Anda mengalaminya, cobalah atasi hal tersebut dengan mengenakan blazer atau coat.

– Jika Anda akan menggunakan motif polkadot dengan warna dasar yang cerah, maka perhatikan padanannya. Bila atasan polkadot dengan warna dasar shocking pink, untuk bawahannya pilih warna yang netral seperti biru dongker.

– Blouse motif polkadot sangat serasi jika dipadukan dengan bawahan polos. Pakai kemeja atau kaus motif polkadot dan padukan dengan bawahan berupa rok pensil. Penampialn Anda akan terlihat sangat menarik.

– Anda orang yang gemar tampil beda? Coba padukan atasan dan bawahan dengan motif yang sama namun berbeda warna. Namun, ingat untuk memakai aksesori yang minimalis. Agar gaya busana Anda tidak terlihat ramai. (vin)

Komentar ditutup

%d blogger menyukai ini: