Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Kebijakan Anggaran Tepat Sasaran Mampu Meredam Konflik

71

 

Karo Biro Kemenag RI dalam Kegiatan Penyusunan dan Penelaah RKA-KL  2016
PALU, PE-Kepala Biro (Karo) Kemenag RI, H Ahmad Lutfi mengingatkan kepada seluruh jajaran Kemenag se Sulteng agar tidak menyalahgunakan anggaran diluar perintah Juknis.

Penekanan ini disampaikan Ahmad Lutfi di hadapan para Kakanmenag kabupaten/kota se Sulteng serta kepala-kepala madrasah baik tingkat MA, MTs, dan MI se Sulteng dalam acara penyusunan anggaran dan penelaahan Rencana Kegiatan Anggaran-Kementerian Lembaga (RKA-KL) 2016, Selasa 16 September di salah satu hotel di Palu.
Lutfi mengingatkan dengan tegas agar anggaran yang ada di masing-masing kemenag tersalur sesuai juknis yang ada dan mencapai target dalam penyalurannya.

Itu penting kata Lutfi, sebab penyaluran anggaran yang tepat untuk kemaslahatan banyak orang dapat meredam berbagai perpecahan yang dilatari oleh isu-isu SARA. “Masih banyak hal yang perlu dibenahi dalam fenomena beragama di Indonesia. Ini guna menangkal penyebaran paham-paham sesat. Karena masih banyak masyarakat kita yang dangkal pemahaman agama dalam penerapan hidup sehari-hari,” ujarnya. (mg12)

Komentar ditutup

%d blogger menyukai ini: