Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Belum Setahun Sekolah, Siswa SMA Taruna Nusantara Ditemukan Tewas di Barak

11

PALU EKSPRES, BANDUNG – Siswa SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah, Krisna Wahyu Nurachmad,   ditemukan tewas di barak sekolahnya, Jumat (31/3). Remaja asal Bandung ini tewas atas dugaan pembunuhan.

Dari informasi yang dihimpun dari pihak keluarga, Krisna belum cukup setahun sekolah di SMA Taruna Nusantara. Sampai sejauh ini, belum ada informasi yang jelas diterima pihak keluarga.

Mereka panik dan terus mencari informasi ihwal kematian Krisna.  Paman korban, Amru sempat memberikan komentar sebelum terburu-buru meninggalkan rumah.

“Ini masih simpang siur ceritanya. Kakak saya (ibu korban) barusan ditelepon juga nangis. Saya mau berangkat sekarang ke Magelang,” kata Amru kepada wartawan.

Keluarga Krisna diketahui tinggal di rumah dua lantai dua di Jalan Sumarsana 12 RT 003/004 Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

“Informasinya masih kurang jelas. Tahu-tahu tadi pagi dapat kabar keponakan saya sudah enggak ada saja,” ucap dia menambahkan.

Wawan Setiawan (25), pekerja di rumah tersebut mengatakan Krisna belum genap setahun bersekolah di SMA Taruna Nusantara, Magelang. Dia menyebut Krisna merupakan anak bungsu empat bersaudara.

(MS/Palu Ekspres)

Komentar ditutup