Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Memukau, Launching CB 150 R dan New Sonyc 150 R

15

 

Puluhan Unit Ludes Terjual
PALU,PE-Launching dan ekspos dua produk baru sepeda motor Honda, CB 150 R dan New Sonyc 150 R sukses digelar, Sabtu 12 September 2015. Ribuan pengunjung tampak menyemut di atrium Mall Tatura Palu, sejak pukul 16.00 sore. Pengunjung yang didominasi remaja dan perempuan itu berdesakan ingin menyaksikan performa Cherly Juno, salah satu mantan personel girl band tanah air, Cherry Belle. Cherly yang kini bersolo karir didatangkan khusus oleh Honda dalam acara tersebut.

Public Relation (PR) dan Promotion, Main Dealer Anugerah Perdana, Sulteng, Hermanto kepada Palu Ekspres mengaku sangat puas melihat antusiasme warga Palu dan sekitarnya dalam acara tersebut. Yang lebih menakjubkan kata Manto, sapaannya, melalui launching tersebut puluhan produk dari dua produk terbaru Honda tersebut ludes terjual. “Sebelum kami launching pun sebenarnya sudah banyak yang menginden. Sehingga tak ada yang tersisa dari launching kali ini,” ujarnya bangga.

Manto pun menepis tudingan yang menyebut dua produk baru Honda tersebut adalah produk tiruan dari produk-produk sejenis yang telah lebih dulu dipasarkan oleh kompetitor. “Kami tidak ikut siapapun. Sudah ada generasi terdahulu yang kami produksi sebelum dua produk terbaru ini. Kami yang malah lebih dulu (dari kompetitor),” ujarnya.

Kesuksesan Honda mendulang penjualan lewat launching kata Manto mendorong main dealer Honda di Sulteng untuk mendatangkan jumlah yang lebih banyak dari dua produk tersebut. “Sekarang aja sudah banyak yang inden. Produk launching sudah habis terjual, jadi kita menunggu kiriman dari pusat untuk penjualan normal,“ ujarnya.  (mrs)

Komentar ditutup