Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Thamrin Samauna Pimpin Doa untuk Korban Mekkah

12

Thamrin Samauna Pimpin Doa untuk Korban Mekkah

PALU,PE — Calon Wakil Walikota Palu Thamrin Samauna memimpin doa untuk keselamatan seluruh calon jemaah haji, khususnya jemaah asal Palu, Sulteng. Doa bersama warga Palu ini dilakukan Thamrin Samauna menyusul musibah yang menimpa jemaah haji di Mekkah akibat ambruknya salah satu crane di Masjidil Haram, Jumat, 11 September 2015.

“Mari kita doakan seluruh jemaah haji asal Palu dan Sulteng selamat. Musibah ini sangat mengejutkan kita semua khususnya keluarga jemaah haji di tanah air. Insya Allah semuanya akan baik-baik saja,” ujar Thamrin sebelum memimpin doa, di Jalan Zebra, Palu, Sabtu malam. Ada puluhan warga Palu yang ikut memanjatkan doa bersama malam itu. Sejumlah warga ada yang terharu hingga menitikkan air mata saat doa berlangsung.

“Derita jemaah haji di Mekkah adalah derita kita juga. Mereka adalah saudara kita semua. Mari kita berdoa sesuai dengan agama kita masing-masing,” ajak Tamrin. Tragedi crane ambruk di Mekkah terjadi Jumat waktu setempat, sesaat sebelum Salat Magrib. Informasi menyebutkan bahwa 80 jemaah meninggal saat tragedi tersebut. (***)

Komentar ditutup