Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Temui Aremania, El Loco Mau Perpisahan?

191

MALANG, PE – Top scorer Piala Presiden 2017, Cristian ‘El Loco’ Gonzales akan menepati janji. Rabu (22/3) siang ini, dia akan menyambangi Aremania—sebutan pendukung Arema FC—Korwil Ngantang, Kabupaten Malang.

“Kami baru saja liburan (di Bali) dan memiliki janji dengan Aremania Ngantang. Makanya kami pulang untuk mengunjungi Korwil Ngantang dan menggelar meet and greet di sana,” ujar Gonzales kepada Malang Post (Jawa Pos Group).

Eva Siregar, istri Gonzales, menambahkan kalau acara di Ngantang tersebut bukan sebagai bagian dari perpisahan Gonzales dengan Aremania. Dia memastikan sang suami masih mengutamakan Arema sebagai pelabuhan klub berikutnya.

“Murni ini syukuran dengan Aremania karena selama ini mendukung Gonzales. Selain itu, kini Gonzales juga menunggu kelanjutan pembicaraan kontrak dengan Arema yang terakhir terjadi di bulan lalu,” tutup Eva.

Menurut penyerang yang pada 30 Agustus mendatang berusia 41 tahun itu, janji tersebut terucap sejak babak penyisihan Piala Presiden 2017. Kala itu, dia berjanji akan mengunjungi Aremania Ngantang jika Arema lolos ke perempat final.

Namun, karena jadwal yang padat di babak delapan besar sampai final, Gonzales belum bisa berkunjung. Dan, baru bisa menepati janjinya itu siang ini. Acaranya akan diadakan di kediaman Koordinator Arema Korwil Ngantang, Bunda Herni.

Eva Siregar, sang istri, menyebutkan kalau Aremania Ngantang sering ikut berdoa bersama di kediamannya. Setiap kali jelang laga Arema yang berlangsung di Malang, Eva memang selalu menggelar pengajian.

Dia mengatakan, belum tahu pasti acara lengkap di Ngantang. Jika berkaca dari tahun lalu, ketika selesai helatan Indonesia Soccer Championship 2016, Gonzales juga mendapatkan sambutan dari Aremania Ngantang. Seperti arak-arakan hingga meet and greet.

“Sebenarnya yang terpenting adalah kami menepati janji. Apalagi Gonzales berhasil jadi top skor dan Arema menjadi juara,” tambahnya.

(ley/jpg/jpnn/PE)

Komentar ditutup

%d blogger menyukai ini: