Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Golkar Usung Dedi Mulyadi Maju Pilgub Jabar?

125

JAKARTA, PE – Partai Golkar membuka peluang mengusung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dalam perhelatan Pilgub Jawa Barat, pada 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan Sekretaris Jendeal Partai Golkar Idrus Marham.

Pihaknya tertarik untuk mengusung Dedi Mulyadi menjadi orang nomor satu di Jawa Barat. Pasalnya, menurut Idrus, Dedi dekat dengan masyarakat dan besar dorongan dari masyarakat untuk bisa memimpin Jawa Barat. “Saudara Dedi aktif melakukan komunikasi dengan rakyat dan pertemuan di mana-mana,” ujar Idrus di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (15/3).

Kendati demikian, Partai Golkar juga akan melakukan survei internal terhadap elektabilitas Dedi, sehingga partai berlogo pohon beringin itu tidak salah langkah dalam mengusung Dedi. “Nantinya kita akan cek melalui survei ya,” katanya.

Pria kelahiran Pinrang, Sulawesi Selatan ini menambahkan, sampai saat ini belum ada nama kader Partai Golkar yang akan diusung menjadi orang nomor satu di Jawa Barat. Saat ini hanya baru ada satu nama, yakni Dedi Mulyadi. Sejauh ini, menurut Idrus, masyarakat menginginkan Dedi agar bisa maju di Pilgub Jawa Barat. “Keingingan rakyat dan karena itu peluang Dedi untuk maju lebih besar,” pungkasnya.

Sekadar informasi saat ini santer disebut-sebut ada lima tokoh yang akan maju di Pilgub Jawa Barat. Mereka adalah Deddy Mizwar, Ridwan Kamil, Dede Yusuf, Rieke Diah Pitaloka, dan Desy Ratnasari.

(cr2/JPG/PE)

Komentar ditutup