Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Aming Tak Mau Bertemu Evelyn Lagi, Takut…

792

JAKARTA, PE – Aktor dan komedian Aming enggan bertemu Evelyn pasca menggugat cerai istrinya tersebut. Menurutnya, dia sengaja menghindar agar tidak ada lagi rasa cinta antara mereka berdua.

“Saya takut makin jatuh cinta, makannya saya nggak mau ketemu dia. Ada hal-hal yang sangat prinsip, yang membuat saya nggak bisa bersatu,” kata Aming lewat acara Rumpi No Secret.

Dalam momen yang sama, pria 36 tahun itu mengaku sudah pasrah dengan kondisi rumah tangganya. Oleh sebab itu, dia mendoakan Evelyn ke depan bisa mendapat pasangan yang lebih baik darinya. “Dia berhak mendapat yang lebih baik dan perhatian sama dia,” ucapnya.

Soal adanya masalah, pemain film Quickie Express ini memastikan tidak menaruh dendam kepada Evelyn. Dia mengaku telah memaafkan dan melupakan kesalahan wanita yang dinikahinya itu. “Saya enggak sakit hati ataupun kecewa, apapun yang terjadi saya sudah maafkan,” imbuhnya.

Seperti diketahui, kabar keretakan rumah tangga Aming dengan Evelyn ternyata bukan gosip semata. Buktinya, aktor nyentrik itu resmi mengajukan pemohonan cerai atas istrinya ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada Jumat (3/3).
Gugatan cerai tersebut dilayangkan Aming melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo

Aming dan Evelyn menikah di Bandung, Jawa Barat pada 4 Juni 2016 lalu. Pernikahan ini sempat menghebohkan jagad hiburan karena keduanya digosipkan menikah sama jenis. Namun kabar itu ditepis karena kehamilan Evelyn, yang justru mengalami keguguran. Belakangan keduanya digosipkan pisah ranjang hingga bermuara pada gugatan cerai.

(ded/JPG/PE)

Komentar ditutup