Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Madura United Pinjamkan Lima Pemain ke Tim Lain

6

JAKARTA, PE – Luiz Carlos Junior bukan satu-satunya pemain Madura United yang dipinjamkan ke klub lain. Selain penyerang asal Brasil itu, Madura United juga meminjamkan empat pemainnya ke sejumlah tim, baik itu dari Liga 1 dan Liga 2. Total ada lima nama yang gabung tim lain dengan status pinjaman.

Madura United telah mengonfirmasi jika mantan penyerang Barito Putera itu akan membela Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 nanti. Menurut manajer Haruna Soemitro ada empat pemain lain yang yang bernasib serupa dengan Luis Junior.

“Selain Junior, juga ada empat pemain lainnya yang statusnya dipinjamkan. Dengan status itu, jika dibutuhkan pelatih sewaktu-waktu, mereka bisa langsung ditarik atau kembali ke tim,” jelas Haruna Selasa (7/3).

Keempat pemain tersebut adalah Rishadi Fauzi, Erick Dwi Ermawansyah, Rossi Noprihanis dan Andre Vembroyono. Rishadi dan Erick akan merapat ke Persiba Balikpapan. Rossi dikirim ke Perssu Sumenep. Sedangkan Andre masih dalam proses negosiasi dengan sejumlah tim.

Setelah meminjamkan lima pemainnya, Madura United hanya menambah satu amunisi. Dia adalah gelandang berpaspor Perancis, Redouane Zerzouri. “Sesuai dengan proposal yang diajukan pelatih bahwa Madura butuh playmaker,” jelas Achsanul Qosasi, Presiden Klub Madura United.

(saf/JPG/PE)

Komentar ditutup