Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Ternyata Siti Aisyah Bekerja Sebagai Terapis Spa

167

KUALA LUMPUR, PE – Polis Diraja Malaysia membeber sosok Siti Aisyah, warga negara Indonesia (WNI) yang kini menjadi tersangka pembunuhan atas Kom Jong-nam. Ternyata, janda asal Serang, Banten itu berprofesi sebagai terapis spa.

Adalah Inspektur Jenderal Polisi Tan Sri Khalid Abu Bakar yang mengungkap sosok Aisyah dalam konferensi pers di markas Polis Diraja Malaysia Minggu, (19/2). Dia memerinci nama-nama tersangka yang sudah berhasil ditangkap dan yang masih buron. Aisyah salah satunya.

”Tersangka ketiga yang berhasil ditangkap bernama Siti Aisyah. Berkewarnageraan Indoensia. Berusia 25 tahun dan bekerja sebagai teraois spa,” tutur Khalid kepada wartawan.

Khalid pada kesempatan yang sama juga mengungkap bahwa seorang perempuan lainnya yang menjadi tersangka, Doan Thi Huong juga bekerja sebagai karyawan tempat hiburan. Namun, Khalid tidak mengungkap detail lokasi mereka bekerja.

Khalid juga menjelaskan, baik Aisyah maupun Doan tidak datang ke Malaysia secara bersama-sama. Aisyah tercatat sampai di Malaysia lebih awal, yakni pada 2 Februari 2017 lewat Batam. Sedangkan Doan baru tiba di Malaysia pada 4 Februari.

Terkait jadwal rencana kepulangan Aisyah ke Indonesia, Khalid mengatakan tidak ada catatn soal itu. ”Untuk Doan dijadwalkan keluar Malaysia pada 23 Februari 2017 menuju Hanoi,” tuturnya.

(and/JPNN/PE)

Komentar ditutup