Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Akhirnya, Agus pun Pasrah dan Minta Maaf

118

JAKARTA, PE – Pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menerima kekalahan mereka, yang gagal melaju ke putaran dua Pilkada DKI Jakarta. Agus mengatakan, usahanya untuk menjadi gubernur belum diizinkan Allah SWT.

“Saya selalu meyakini bahwa rencana Allah selalu baik dari rencana manusia. Saya mengambil hikmah bahwa saya belum diizinkan Allah untuk menjadi gubernur di Jakarta,” kata Agus di Posko Pemenangan Agus-Sylvi yang berlokasi di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (15/2).

Agus juga merasa kagum dengan kegigihan tim relawannya yang telah bekerja keras meski belum mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Saya dan ibu Sylvi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi tim pemenangan, relawan, dan konstituen yang mendukung pasangan Agus-Sylvi sampai saat ini. Saya merasa bangga sampai malam hari ini, para relawan masih menunjukan solidaritas dan ketegarannya. InsyaAllah semua ada hikmahnya,” tambahnya.

Selain itu, Agus juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang setia mendampinginya saat kampanye.

“Saya juga berterima kasih kepada istri saya Annisa, anak saya Almira, adik saya, kedua orang tua saya yang setia mendukung setiap usaha saya untuk menjadi gubernur Jakarta. Saya juga meminta maaf karena selama aktivitas kampanye waktu saya untuk keluarga tercinta menjadi berkurang,” tutur Agus.

(mg5/JPNN/PE)

Komentar ditutup