oleh

Warga Desa Rampangale Sigi Dapat Bantuan Ternak Sapi

PALU EKSPRES, SIGI- Pemerintah Provinsi (Pemprov) bersama DPRD Sulteng memberikan bantuan ternak sebanyak s 11 ekor sapi yang diserahkan secara simbolis oleh Anggota DPRD Provinsi Sulteng Budi Luhur Larengi.
“Bantuan ternak ini kami harapkan dapat dimanfaatkan dengan baik agar supaya dapat meningkatkan pendapatan masyarakat,” kata Budi Luhur kepada masyarakat penerima bantuan ternak, Kamis (9/7/2020).
Ia meminta pada warga yang mendapatkan bantuan ternak ini, untuk tidak menyalahgunakan bantuan ternak tersebut. Sebab, akan ada sanksi berat jika dikemudian hari ditemukan adanya penyalahgunaan bantuan ternak itu.
Sementara itu, Bupati Sigi Mohamad Irwan, mengucapkan terima kasih atas bantuan dukungan yang diberikan oleh pihak Pemprov dan DPRD Sulteng. “Pemberian bantuan ternak ini sesuai program Sigi Masagena yaitu pemberdayaan, di mana salah satunya pemberian bantuan ternak,”kata Bupati.
Irwan berharap, penerima bantuan ternak ini dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang berkaitan dengan pemberdayaan agar hasilnya bisa dinikmati kedepannya.
Bantuan ternak ini kemudian diserahkan kepada masyarakat Desa Rampangale, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi. (mg4/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed