Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Tak Mau Berandai-andai, AHY Berharap Menang di TPS 06

105

JAKARTA, PE – Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) telah memberikan suaranya dalam pemilihan gubernur DKI 2017. Ia bersama sang isteri, Annisa Pohan memberikan suaranya di TPS 06 Rawa Barat Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebelum menyoblos, keduanya diminta foto oleh para awak media, sambil menunjukkan kertas suara yang bakal mereka coblos.

Usai sesi foto, mereka menuju bilik suara dan mencoblos. Setelah tu, para awak media kembali meminta mereka foto lagi dengan mengacungkan ibu jari mereka sebagai tanda telah mencoblos.

Usai sesi foto, Agus memberika keterangan kepada wartawan.

“Ini menjadi momen bersejarah bagi saya pribadi. Dimana saya memberikan hak suara, juga saya menjadi salah satu peserta pilkada,” kata Agus, Rabu, (15/2).

Selain itu, Agus juga berharap semua warga yang memilih di TPS 06 memilih dirinya.

“Insya Allah, saya berharap warga di TPS ini bisa menggunakan hak suaranya dengan baik dan benar. Dan tentunya saya berharap bisa memilih saya, begitu,” kata Agus.

Ditanya siap menang atau kalah, Agus mengaku itu sudah pasti sebagai sebuah realitas dalam hidup. Yang pasti, saat ini ia tak mau berandai-andai.

“Saya hanya ingin fokus dengan perjuangan yang telah saya mulai. Dan diakhiri dengan pemungutan suara. Mudah-mudahan hasil yang terbaik untuk saya pribadi, untuk keluarga besar, dan warga jakarta yang menginginkan perubahan,” jelasnya.

(MS/Palu Ekspres)

Komentar ditutup