oleh

Demokrat Resmi Usung Hidayat-Habsa Yanti Ponulele

PALU EKSPRES, PALU– Dukungan partai Demokrat pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwakot) Palu tahun 2020 akhirnya jatuh pada pasangan bakal calon Hidayat-Habsa Yanti Ponulele.

DPP partai berlambang bintang mercy telah menerbitkan rekomendasi sebagai salah satu partai pengusung petahana tersebut. Dengan begitu, kini Paslon Hidayat – Habsa sudah mengantongi rekomendasi dari dua partai. Yakni Perindo dengan 1 kursi dan Demokrat dengan 3 kursi

Sejauh ini PDIP dengan 3 kursi disebut-sebut juga akan berkoalisi mengusung Paslon ini. Namun sejauh ini belum ada keterangan resmi soal itu.

Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono diapit oleh Hidayat dan Habsa Yanti Ponulele. Foto: istimewa

Kebenaran tentang rekomendasi dukungan partai Demokrat terkonfirmasi langsung Ketua DPC Demokrat Palu, Hidayat Pakamundi, Selasa 30 Juni 2020.

Untuk rekomendasi ini, Hidayat Pakamundi sengaja bertolak ke Jakarta untuk menjemput rekomendasi itu, Selasa 30 Juni 2020. Dan rencananya akan bertolak kembali ke Kota Palu bersama Paslon dan rekomendasi dukungan itu.

Menjawab pesan WhatsApp Palu Ekspres terkait beredarnya foto dirinya bersama Paslon yang memperlihatkan selembar kertas yang dipegang bersama, apakah itu rekomendasi atau hanya surat tugas?  Hidayat menyebut lembaran itu memang adalah rekomendasi.

“Rekomendasi,” tulis Hidayat.

Ketua DPC Partai Demokrat Palu foto bersama dengan Hidayat dan Habsa Yanti Ponulele. Foto: istimewa

Sebelumnya beredar sejumlah foto di media sosial yang memperlihatkan Hidayat-Hapsa Yanti Ponulele foto bersama dengan Ketua DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Kemudian bersama Ketua DPW Demokrat Sulteng, Anwar Hafid serta bersama Ketua DPC Demokrat Palu, Hidayat Pakamundi. (mdi/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed