oleh

MIN 1 Parigi Pembagian Rapor Siswa

PALU EKSPRES, PARIMO– Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Parigi melaksanakan pembagian rapor kepada siswa-siswinya, Sabtu (20/6/2020) di Gedung Aula MIN 1 Parigi dengan tetap memperhatikan protocol penanganan Covid 19.
Kepala MIN 1 Parigi Maratul Azizah mengatakan meskipun kegiatan ini menghadirkan siswanya di madrasah namun kegiatan tersebut tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid 19.
Siswa-siswi yang berprestasi meraih peringkat 1, 2 dan 3 mendapatkan apresiasi berupa hadiah pada masing-masing tingkatan kelas satu sampai dengan kelas enam. Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Kepala MIN 1 Parigi, Maraatul Azizah didampingi para guru wali kelas masing-masing.
Ia mengungkapkan dengan pemberian hadiah yang berupa alat belajar, diharapkan peserta didik agar lebih giat dan tekun dalam belajar dan beribadah serta selalu berprilaku baik walaupun hanya belajar di rumah di masa pandemi.
“Siswa harus memiliki sifat menghargai setiap usaha baik untuk diri sendiri serta orang lain. Sebagai pendidik para guru memberikan dorongan spiritual, bahwa barang siapa yang bersungguh sungguh dalam setiap usaha, terutama menuntut ilmu pasti akan mendapatkan sukses dan terangkat derajatnya diantara manusia serta di sisi Allah,” katanya.
Di akhir sambutannya, Kepala MIN 1 Parigi ini tak lupa perpesan kepada para muridnya agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan diri dan lingkungan sesuai yang di anjurkan oleh Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.
“Kurangi bermain di luar rumah, kuatkan kesabaran saat stay at home,” pungkasnya. (humas kemenag)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed