oleh

Rotasi Jabatan di Parimo, Empat Pejabat Bertukar Posisi

PALU EKSPRES, PARIMO– Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu melakukan rotasi jabatan terhadap empat pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Parimo, Senin (22/6/2020),  di Desa Siney, Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parimo.

Adapun  4 nama pejabat eselon yang dirotasi  adalah  dr. Agus Suryono Hadi, kini menjabat kepala Dinas Kesehatan menggantikan dr. Revi Tilaar. Sebelumnya, dr Agus Suryono menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Parimo.  Sedangkan dr. Revy Tilaar  mengisi posisi jabatan yang ditinggal dr. Agus Suryono Hadi.

Pejabat lainnya yang dirotasi adalah Nelson Metubun dengan jabatan baru sebagai kepala Dinas Ketahanan Pangan menggantikan Hadi Safwan. Sebelumnya, Nelson menjabat kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan (DTPHP) yang kini dijabat oleh Hadi Safwan.  Dengan demikian, empat pejabat tersebut hanya bertukar posisi jabatan.

Bupati Samsurizal mengatakan pelantikan tersebut sesuai kebutuhan untuk memperkuat jalannya roda pemerintahan di kabupaten itu. 

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang telah diberikan kepada saudara-saudara,”  ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan bahwa jabatan adalah merupakan sebuah amanah yang nantinya  akan dimintai pertanggungjawaban di kemudian hari.

Oleh karena itu, kata dia pejabat yang baru saja dilantik segera menyesuaikan karena ada pejabat yang sudah  pernah menduduki jabatan yang sama. (asw/palu ekspres)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed