oleh

Memasuki Tahapan Pilkada 2020, Kapolres Sigi Pimpin Apel Konsolidasi

PALU EKSPRES, SIGI-Kapolres Sigi AKBP Andi Batara Purwacaraka memimpin apel konsolidasi untuk memberikan semangat juang personil dalam mengemban tugas Polri, khususnya memasuki tahapan Pilkada 2020.
Menurutnya, Operasi Ketupat Tinombala telah selesai dilaksanakan dengan situasi yang aman terkendali. Olehnya, Kapolres Sigi mengucapkan terimah kasih kepada semua jajaranya atas semua kerja yang telah dilakukan.
“Operasi ketupa tinombala telah usai, dan saat memasuki tahapan Pilkada tahun 2020. Untuk itu seluruh personil agar dapat menjaga kesehatan dan kesiapan untuk melaksanakan tugasnya. Karena kedepan tantangan tugas akan semakin berat, terlebih dengan pandemi covid-19,” kata Kapolres, Kamis, 18 juni 2020.
Apel konsolidasi ini menurutnya, untuk melakukan pengecekan jumlah, kekuatan dan kesiapan personil sebelum dan setelah melaksakan penugasan serta mengevaluasi pelaksanaan tugas.
Diakhir arahannya, Kapolres mengharapkan kepada seluruh anggota untuk tetap mempertahankan suasana yang kondusif khususnya menjelang Pilkada 2020 dengan meningkatkan kegiatan-kegiatan Kepolisian. (mg4/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed