oleh

Bantu Masyarakat Terdampak Virus Corona, Polres Parimo Buka Dapur Umum

PALU EKSPRES, PARIMO– Polri melakukan berbagai cara untuk terus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dalam membantu warga terdampak virus corona.
Hal itu yang dilakukan oleh Polres Parigi Moutong dengan membuka dapur umum dan membagikan berbagai makanan dalam bentuk nasi kotak kepada masyarakat.
Aksi sosial bagi-bagi paket makanan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Parimo, AKP Junus Achpa didampingi para Polwan, Bhayangkari, Sat Binmas dan anggota lainnya.
Kabag Ops Polres Parimo, AKP Junus Achpa mengatakan, makanan yang dibagikan ini sebelumnya telah dikemas oleh para Polwan di dapur umum Polres Parimo dan Bahayangkari. Selanjutnya dibagikan ke pangkalan ojek yang ada di Pasar Sentral Parigi.
Kegiatan bagi-bagi makanan ini kata dia, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Kabupaten Parigi Moutong terdampak virus corona, yang saat ini tengah melanda tanah air.
“Makanan ini dimasak dan dikemas di dapur umum Polres Parimo, selanjutnya diangkut dan dibagikan kepada masyarakat serta tukang ojek yang ada di pangkalan ojek Pasar Sentral Parigi,” ujarnya.
Ia menambahkan, program bansos Polri ini salah satunya adalah dapur umum didirikan atas kebijakan Kapolres Parimo, AKBP Zulham Efendi Lubis sejak awal pandemi Covid-19. Dengan tujuan, untuk membantu serta meringankan sedikit beban masyarakat di tengah pandemi virus corona.(asw/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed