oleh

Jelang Lebaran, Gerindra Bagikan Ribuan Paket Sembako di Parimo

PALU EKSPRES, PARIMO– Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, DR. Supratman Andi Agthas kembali memberikan bantuan1000 paket sembilan bahan pokok  (Sembako) dan masker untuk warga di Parimo. 

Ribuan paket sembako tersebut diberikan Supratman melalui wakil ketua DPRD Parigi Moutong, Faisan, dan selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu di wilayah Kecamatan Parigi dan Eks Parigi.

Aksi bagi-bagi ribuan paket sembako tersebut kata Faisan, merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat yang kurang mampu di wilayah itu dalam rangka untuk membantu masyarakat di tengah upaya pencegahan Virus Corona.

Faisan Badja menyerahkan bantuan sembako. Foto: Aswadin/PE

Apalagi kata dia, masyarakat saat ini tengah memerlukan berbagai kebutuhan dalam menghadapi lebaran.

“Hal ini kita lakukan merupakan salah satu upaya membantu masyatakat dalam memenuhi kebutuhan mereka, utamanya dalam mengatasi Virus Corona,” kata Faisan kepada wartawan usai pembagian sembako di Parigi, Jumat (22/5/2020) sekitar pukul 16.00 WITA.

Aksi peduli yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Parigi dan eks Parigi ini diharapkan dapat memberikan manfaat serta meringankan beban masyarakat yang saat ini tengah mengalami kesulitan di situasi pandemi COVID-19.

“Semoga saja bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan itu yang terpenting di kondisi Virus Corona saat ini,” ujarnya.

Dalam kondisi seperti ini lanjut dia, kehadiran para wakil rakyat memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama kepada masyarakat di kalangan bawah untuk membantu meringankan beban mereka. 

Ia menambahkan, ribuan sembako itu dibagi ke sejumlah desa di Kecamatan Parigi dan Eks Parigi. “Jadi, sembako yang dibagikan di Desa Air Panas dan Kayuboko Kecamatan Parigi Barat sebanyak 150 paket,” sebut Faisan.

Selain itu, sasaran pembagian sembako juga ke desa lainnya seperti, Desa Parigimpu’u, Baliara, Jonokalora dan Desa Bambalemo.

“Untuk Desa Parigimpu’u kami bagikan bantuan sembako ini di dusun yang dihuni sejumlah mualaf. Dan kebanyakan yang dapat bagian sembako para tukang ojek,” demikian Faisan. (asw/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed