oleh

Wakapolres Parimo Meninggal Dunia

PALU EKSPRES, PARIMO– Wakil Kepala Resor (Wakapolres) Parigi Moutong, Kompol Sapri Helmi SIK meninggal dunia karena serangan jantung pada Rabu (20/5/2020) sekitar pukul  21.00 WITA di ruang IGD Rumah Sakit Anuntaloko Parigi.

Kapolres Parimo AKBP Zulham Efendi Lubis mengungkapkan, pada hari Rabu, 20 Mei 2020 sekitar pukul 19.00 WITA, bertempat di Aspolres Parimo tepatnya di ruang kamar Aspolres Wakapolres Parimo Kompol Sapri Helmi,SIK merasakan kondisi tubuhnya dalam keadaan lemas dan tidak enak badan.

Dengan melihat hal tersebut yang dialami oleh Wakapolres Parimo, kemudian Istri  Ny. Dara Sapri Helmi kata dia, menyampaikan kepada ADC Wakapolres Parimo Bripda Septian Eka Putra agar segera membawa Wakapolres menuju ke kota Parigi untuk melakukan cek up ke tempat praktek dr. Mansyur di Kelurahan Masigi, Kecamatan Parigi.

“Sekitar pukul  19.50 WITA, Waka Polres didampingi oleh istri melakukan cek up di ruang praktek dr. Mansyur dan akan di rujuk ke RS Anuntaloko Parigi,” ujarnya.

Saat keluar dari ruang praktek menurut Kapolres, tiba-tiba Wakapolres sempat terjatuh di halaman rumah tempat praktek dan tidak sadarkan diri, kemudian langsung dilarikan ke RS Anuntaloko Parigi dan dilakukan penanganan di ruang IGD.

“Dari hasil penanganan tim medis RS Anuntaloko Parigi oleh Dokter Spesialis dan Dokter Tim IGD, Wakapolres Parimo diduga mengalami serangan jantung dan menyebabkan meninggal dunia,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, jenazah almarhum malam ini atau dini hari tadi Kamis, 21 Mei 2020 sekitar pukul  02.30 WITA, telah diberangkatkan ke Aceh Tenggara dan  transit di Makassar, kemudian transit lagi di Jakarta, selanjutnya menuju Aceh.

“Mari kita berangkatkan jenazah beliau dengan hati yang ikhlas,” ucap Kapolres. (asw/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed