oleh

Bank Indonesia dan Muhidin Said Salurkan Sembako di Lasoani

PALU EKSPRES, PALU – Bank Indonesia Perwakila Sulawesi Tengah dan Anggota Komisi XI DPR RI asal Sulteng Muhidin M Said, kembali menyalurkan bantuan kepada warga Palu. Kali ini, seremoni penyerahannya dipusatkan di BTN Lasoani Kelurahan Lasoani, Palu Selatan.
Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Tengah, Abdul Madjid Karim, mengatakan penyaluran bantuan untuk kali kedua di Sulawesi Tengah, adalah bagian dari komitmen Bank Indonesia terhadap warga yang terdampak covid 19. Pandemi covid kata dia telah melumpuhkan mata pencaharian warga.

Mereka yang mendapat bantuan ini adalah yang terdampak Covid 19, baik itu karyawan swasta, honorer maupun pekerja informal di sejumlah wilayah di Kota Palu. Bantuan sembako berupa beras kualitas super 10 kilogram, gula pasir, gula kental manis, minyak goreng dan minuman serta beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Program sosial Bank Indonesia tersebut menggandeng ormas Front Pemuda Kaili. Penyaluran bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada sejumlah penerima bertempat di BTN Lasoani, Senin 21 Mei 2020.
Abdul Madjid mengatakan, dengan bantuan tersebut, warga dapat mengatasi kesulitan hidupnya.

Wahid Tarim fasilitator penyaluran bantuan tersebut, memastikan mereka yang mendapat bantuan tersebut, benar-benar warga yang kehidupannya benar-benar terdampak oleh pandemi. 500 warga penerima bantuan, tercatat tidak saja nama dan alamatnya, tetapi orang orangnya harus dipastikan yang berhak menerima. (kia/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed