oleh

Kapolres Parimo Bagikan Paket Lebaran kepada Awak Media

PALU EKSPRES, PARIMO– Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Kepolisian Resort Parigi Moutong berbagi paket lebaran kepada sejumlah awak media yang melakukan liputan di wilayah hukum Polres setempat, Selasa (19/5/2020).
Kapolres Parimo diwakili Kabag Ops. AKP Jusup Achpa mengatakan, pemberian paket lebaran ke sejumlah awak media ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian pihak Polres Parimo terhadap awak media.
“Bingkisan ini sebagai wujud tali silaturrahmi sekaligus kemitraan antar Polres dan awak media yang yang ada di Parimo,” kata Jusup.
Olehnya, diharapkan kedepannya terus menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dan menciptakan komunikasi lebih baik lagi sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Parigi Moutong bisa lebih aman dan tertib di tengah situasi pandemi COVID-19.
Selain itu, untuk pengamanan di Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Polres Parimo sendiri telah melakukan kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat yang digelar di seluruh wilayah Polres dan Polsek jajaran.
“Dan kegaiatan ini rencananya dilangsungkan sampai dengan 31 Mei 2020, dan personel yang dilibatkan dalam sprint itu ada 70 personel,” ujarnya.
Ia menambahkan, untuk pos pengamanan (Pospam) di wilayah Kabupaten Parimo sebanyak 6 titik ditambah 1 pos pelayanan (Posyan).
“Jadi, untuk seluruh Pos yang ada di wilayah Parimo 6 titik Pospam dan 1 Posyan,” ujarnya. (asw/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed