oleh

Tompi tak Kuasa Menahan Air Mata Lepas Glenn Fredly

JAKARTA, PALU EKSPRES – Artis Tompi, tak kuasa menahan air mata saat menyampaikan sambutan di acara pelepasan jenasah Musisi Glenn Fredly (44) di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis siang (9/4/2020).

Tompi mengenang Glenn Fredly yang selalu melarangnya untuk memberitahu orang lain soal penyakit yang telah lama dideritanya.  Kata Tompi, Glenn tak mau membuat orang lain repot.

“Waktu dia sakit tolong jangan kasih tau orang-orang di rumah, saya nggak mau orang lain repot,” tutur Tompi terbata-bata.

“Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik. selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya,” kata musisi yang juga berprofesi dokter itu di Gereja Sumber Kasih, kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Selama memberikan sambutan, Tompi mengenakan pakaian serba hitam dan berkali-kali menyeka airmatanya. Dia juga tampak mengiringi lagu-lagu penghiburan kepada sahabatnya itu.

Tompi yang tergabung bersama Glenn Fredly dalam Trio Lestari ini masih tidak menyangka sang sahabat meninggal begitu cepat.

Selain Tompi, terlihat hadir di pelepasan jenasah, artis Aura Kasih dan Angga Dwimas Sasongko. Mendiang Glenn Fredly dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pukul 14.00 Wita. Acara penguburan pun tertutup untuk media hanya untuk kerabat Glenn terdekat.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam akibat penyakit meningitis.

(aaa/suc/kps/PE)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed