oleh

Pamit dari Dunia Hiburan, Aziz Gagap Tak Masalah Penghasilan Berkurang

PALU EKSPRES– Komedian Aziz Gagap pamit dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Mundur dari program televisi, lelaki 46 tahun itu mengaku ingin fokus mengurusi pesantren Ash-Habul Aziziyah yang terletak di Kampung Josol, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Bogor, Jawa Barat. Pesantren itu didirikan Aziz sejak 2010 silam yang pahalanya dihadiahkan untuk kedua orang tuanya.

Meski untuk sementara waktu akan fokus ke pesantrennya terlebih dahulu, Aziz Gagap mengatakan belum mau pensiun dari dunia hiburan. Jika suatu saat kelak dia kembali diberikan kepercayaan untuk menghibur masyarakat, Aziz Gagap pun siap. Namun apabila perjalanan waktu mengharuskannya untuk lebih fokus di pesantren, dia akan menjalaninya dengan penuh kegembiraan.

Baca juga: Vakum dari Dunia Hiburan, Aziz Gagap: Niatnya Umur 40 Tahun Berhenti

“Bukan mundur, tapi mau cari suasana yang baru. Sudah dikomunikasikan ke pihak televisi dan enggak ada masalah,” ujar Aziz Gagap kepada wartawan belum lama ini.

Komedian yang mengawali karir lewat panggung lenong itu sudah memikirkan dengan cukup matang terkait keputusannya vakum dari dunia hiburan. Dia sejatinya sudah punya niat ingin pensiun dari dunia hiburan ketika usianya memasuki 40 tahun. Namun ternyata dia tetap bekerja dan diberikan kepercayaan untuk terus menghibur masyarakat.

Namun, kini Aziz harus berani mengambil sikap. Dia pun memutuskan untuk mundur dari hiruk pukuk industri hiburan. Keluarganya pun memberikan dukungan atas langkah yang diambilnya.

“Untuk keluarga yang penting saya memutuskan sesuatu harus tahu konsekuensi yang harus saya hadapi. Karena mereka tahu saya untuk pondok dan juga ada biaya karyawan. Mereka khawatirnya saya kaget saja,” tuturnya.

Aziz Gagap pasrah jika penghasilannya mulai berkurang dengan dia memutuskan untuk mundur dari program televisi yang sudah berhasil mengantarkannya ke puncak popularitas. Aziz Gagap memang terlihat lebih siap kehilangan pekerjaannya di dunia keartisan. Mungkin karena dirinya sudah memiliki sejumlah penghasilan di bidang usaha. Mulai dari usaha peternakan hewan sampai usaha kuliner.

“Bukan masalah besar kecilnya (penghasilan), tapi bagaimana kita bisa menerima dan bersyukur,” tutur Aziz Gagap yang juga memiliki sekolah PAUD di daerah Tangerang. (jpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed