oleh

PMI Donggala Edukasi Warga Tentang Corona

PALU EKSPRES, DONGGALA– Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Donggala kembali melakukan penyemprotan disinfektan pencegahan Virus Corona baru atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanah Ntovea dan Kecamatan Labuan, Sabtu (4/4/20/2020).
Sebelumnya, relawan PMI Donggala melakukan penyemprotan disinfektan rumah ibadah, pelabuhan, dan tempat umum lainnya di wilayah Kecamatan Banawa.
Penyemprotan tersebut dipimpin langsung Ketua PMI Cabang Donggala, Moh Yasin, didampingi pejabat utama PMI Donggala. Titik penyemprotan antara lain permukiman warga, SPN Labuan Panimba dan beberapa los pasar.
Ketua Cabang PMI Donggala yang juga Wakil Bupati Donggala itu menjelaskan selain penyemprotan, relawan PMI juga melakukan edukasi pencegahan corona virus melalui brosur. Pembagian brosur ini agar masyarakat memahami apa itu corona dan pencegahannya.
“Kita terpanggil untuk membantu pencegahan covid-19. Ini demi mewujudkan Donggala sehat,” kata Yasin yang merupakan mantan ketua DPRD Donggala itu.
Dia berharap seluruh masyarakat mengerti dan menaati peraturan pemerintah sehingga wabah Covid-19 jauh dari Kabupaten Donggala.
“Taati instruksi pemerintah, jangan keluar rumah bila tidak penting. Hindari berkumpul, itu salah satu cara memutus penyebaran virus corona,” demikian Yasin. (mg6/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed