oleh

Polres Sigi Lakukan Razia, Antisipasi Masuknya Teroris Pimpinan Ali Kalora Cs

PALU EKSPRES, SIGI– Polres Sigi melaksanakan giat razia untuk menutup ruang gerak terduga terorisme Poso yang sedang dilaksanakan pengejaran oleh personel Ops. Tinombala yang bertempat di Dusun Ranoromba, Desa Bora, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini dipimpin Kabag Ops. Polres Sigi AKP Robi Utomo, bersama Kasat Intelkam, Kasat Binmas, KBO Binmas, KBO Intelkam, Kanit Binmas Polsek Biromaru, Kasiwas, Ps. Kasubag Binops Bagops, Kasubag Sarpras BagSumda dan Personel Polres Sigi.

Kabag Ops. Polres Sigi AKP Robi Utomo menyampaikan bahwa Polres Sigi siap memback- up personel Ops. Tinombala untuk menutup ruang gerak dari para terduga gembong teroris pimpinan Ali Kalora Cs, yang masih berada di wilayah Kabupaten Poso.
“Saat ini gembong teroris pimpinan Ali Kalora Cs sudah terdesak, sehingga tidak menutup kemungkinan akan melintasi wilayah Kabupaten Sigi, untuk melarikan diri dari kejaran para personel OPS. Tinombala,” ujarnya, Rabu, 11 Maret 2020.

Kabag Ops menambahkan, razia kali ini difokuskan pada seluruh kendaraan, barang bawaan dan orang-orang yang melintas dari arah Kabupaten poso menuju Kabupaten Sigi. (mg4/palu ekspres)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed